Tuesday, June 28, 2016

Perkenalan Singkat tentang Blog Excel dan Google

Para pembaca dan pecinta dunia online yang gemar mencari ilmu dengan membaca, ini adalah tulisan awal saya dalam memulai membangun blog ini. Bukan sebuah informasi penting, melainkan sekedar memberikan informasi tentang keberadaan blog ini. Blog ini kami beri nama Excel dan Google, karena dalam tulisan atau isi dari blog ini akan memberikan berbagai informasi yang berhubungan dengan Excel dan berbagai Produk Google, khususnya Google Spreadsheet yang mana pemanfaatan Google Spreadsheet ini mirip dengan Excel, hanya saja dioperasikan secara online.

Pada pembahasan nantinya, kami akan memberikan berbagai tips sehubungan dengan hal tersebut diatas, terutama pada penggunaan Rumus Excel yang juga dapat digunakan pada Google Spreadsheet.

Bukan hanya itu saja, kami juga akan memberikan berbagai tips yang akan membahas tentang bagaimana menggabungkan Google Spreadsheet ataupun File Excel yang dibuat secara ofline dapat tampil di blog tanpa harus didownload oleh para pembaca serta kami akan sampaikan manfaat dari hal-hal tersebut didunia pekerjaan atau dalam kebutuhan data pribadi kita.

Excel dan Google
Excel dan Google

Dalam perkembangan blog ini di akan datang, boleh jadi kami akan menambah informasi jenis lain yang kami anggap perlu dan pastinya masih dalam satu topik, namun yang terpenting atau tidak kalah pentingnya kami sampaikan kepada para pembaca bahwa segala informasi yang kami berikan pada blog ini telah melalui tahapan percobaan atau penerapan langsung oleh penulis.

Kami selaku penulis di blog ini bukanlah Magister di bidang tersebut diatas, namun kami berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pembaca, jika ada hal yang masih kami ragukan akan kebenarannya, maka tidak akan kami tampilkan di blog ini.

Akhirnya, semoga blog ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua sehingga tidak sia-sia tulisan yang kami niatkan untuk saling berbagi informasi kepada para pembaca.

2 comments :

Berikan komentar anda pada kolom komentar, Harap tidak menautkan link aktif.

Pos Terbaru